Selasa, 23 September 2014

godlike

SATU, seseorang LAYAK disebut GODLIKE saat dia dapat mengendalikan dirinya, pikiran nya, egonya dan nafsunya, BUKAN saat dia “dikejar wanita”. DUA, dari pada menilai HASIL seseorang, lebih baik nilai dirimu sendiri karena HASIL yang kamu inginkan pasti BERBEDA dari HASIL yang orang lain inginkan.


"kalo main REAL WORLD, value dinilai dari TAMPAN dan KAYA, karena cewek suka yang tampan dan kaya apalagi si cewek punya keluarga dan tentangga"

Kalau main Real World, VALUE ditentukan oleh dirimu sendiri, bukan orang lain. Jika tampan dan kaya kamu jadikan VALUE, kenapa banyak orang kaya dan tampan yang:
– susah dapet cewek?
– sudah dapet cewek tapi belum juga bahagia?
– minder? ga percaya diri?
– masih takut penilaian orang lain?

Karena mereka menggantungkan NILAI DIRI (value) mereka kepad orang lain. Nyata nya, mau berapapun value mu, kalau masih kamu gantungkan kepada orang lain, kamu jadi mainan orang lain.

Kenapa?

Karena jika kamu tidak menuruti kemauan orang lain, maka mereka akan merendahkan value mu, dan kamu PANIK.

Tampan dan Kaya adalah VALUE menurut konstruksi masyarakat. Itu tidak membangun. Itu menjatuhkan.

VALUE yang sebenarnya adalah PENDAPAT MU tentang DIRIMU sendiri, bukan pendapat orang lain. Kamu bisa mendengarkan pendapat orang lain, namun KAMU yang menentukan apa yang terbaik untukmu.

Jika kamu mengejar wanita demi mendapatkan dia, apalagi dia punya keluarga, sahabat dan tetangga yang harus kamu “taklukan”, itu tandanya DIA yang punya value, dan kamu TIDAK.

Karena, secara definisi, YANG MENGEJAR sudah pasti TIDAK PUNYA VALUE karena yang punya value adalah YANG DIKEJAR.

Silahkan mengejar wanita. Saat kamu “mendapatkan” sang wanita, bersiaplah menghadapi banyak drama dan kerja keras mempertahankan cinta nya. Sedangkan jika KAMU yang dikejar, kamulah yang menentukan drama yang kamu inginkan, dan dialah yang berusaha mempertahankan cinta.

Kedengaran nya egois memang, namun itulah yang terjadi jika KAMU punya value.

#RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar