Jumat, 19 September 2014

BERHENTILAH MENGEJAR WANITA

Banyak pria berfikir bahwa untuk mendapatkan wanita, mereka harus melakukan semua pengejaran, inisiatif dan pekerjaan. Namun kita tau bahwa yang paling banyak bekerja biasanya yang akan merasa rugi dan khawatir kehilangan. Sedangkan yang sedikit bekerja adalah yang lebih punya POWER. 

Istilah “Alpha Male” sendiri datang dari dunia Fauna. Dan di dunia Fauna, Alpha Male tidak mengejar wanita karena Alpha Male adalah RAJA. Mana ada raja yang mengejar wanita? ..kecuali raja2 yang hancur karena mengejar Cleopatra. 

Kebanyakan pertanyaan yang diajukan kepada saya lebih berfokus kepada bagaimana cara mendapatkan dan meluluhkan hati wanita. 

Yang menyedihkan adalah, para “pria pengejar” seperti TIDAK PUNYA NILAI. Mereka berfikir bahwa mereka baru punya nilai dan LAYAK menjadi seseorang saat mereka mendapatkan wanita. HARGA DIRI ditentukan oleh “mendapatkan wanita”. Dan jika mereka “gagal” mendapatkan wanita yang mereka inginkan, berarti mereka tidak punya harga. 

Banyak yang bertanya kepada saya bahkan minta ditunjukan cara approach atau cara meluluhkan hati wanita. Kalimat “coba lu taklukin tuh cewe” sering saya dengar. 

Hanya orang YANG BELUM JADI APA2 yang akan berusaha meyakinkan dan meluluhkan hati orang lain. Sedangkan orang yang SUDAH JADI SESUATU tidak perlu lagi berusaha meyakinkan siapa-siapa. Ia cukup jadi dirinya sendiri yang terbaik, asalkan dia tidak merugikan orang lain, PEDULI SETAN orang lain suka atau tidak. 

Saat kamu berusaha meyakinkan wanita akan betapa menariknya kamu, maka kamu LEMAH. Karena jika kamu memang benar-benar menarik, kamu tidak perlu meyakinkan wanita, karena wanita akan tertarik kepada kamu dengan sendirinya.

BERHENTILAH PEDULI untuk “meluluhkan” hati wanita, dan mulailah peduli untuk “meluluhkan” dirimu sendiri. Saat kamu dapat melakukan itu, kamu akan rasakan perbedaan. Wanita akan lebih nyaman didekatmu, karena kamu bukan orang yang mengejar mereka, melainkan yang LAYAK dikejar oleh mereka.


 #RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar