Rabu, 17 September 2014

mitos cinta.. dan arti cinta ??

apa sih arti cinta ??
emm banyak yang salah kaprah tentang arti cinta, banyak mitos-mitos diluar sana yang mengartikan cinta itu apa, tapi banyak yang ngacok...

nah, kenapa banyak mitos-mitos diluar sana tentang cinta. karena, media TV, majalah dll itu memberikan pelajaran-pelajaran tentang cinta, tapi ngacok..

orang belajar cinta dari TV, dari sinetron.. aakh kalau kamu balajar cinta dari sinetron dll itu ngacok..kalau kamu baca majalah pria ? atau wanita ? kebanyakan menghubung2kan cinta itu dengan sex. dan cinta itu bukan sex. dan itu ngacok..

dan kalau kamu nonton sinetron, apa yang terjadi ?? kebanyakan mengajaran kamu untuk galau, tertindas, cinta itu banyak tipuan atau hati2 dengan cowo. awas ketipu. cowo harus berkorban demi cewe dan menyembah2 cewe. dan cowo harus berjuang demi cinta atau wanita yang memilih. hemm itu ngacok semua. bahwa pria harus berperang dan bersaing dengan pria lain demi mendapatkan wanita.

dan sekarang yang kamu tanyakan, apa itu cinta? dan mitos2 cinta yang salah alias ngacok. kalau kamu tidak ngerti cinta, arti tentang cinta, atau cinta yang salah. maka yang terjadi adalah hubungan percintaanmu ya salah.

kita manusia hidup berdasarkan definisi yang kita berikan kepada hal2 yang kita lakukan. atau kualitas kehidupan kita sebagai  manusia di tentukan oleh definisi yang kita berikan kepada kehidupan tsb.

nah, soal cinta
sama juga, kita ubah saja dari kehidupan ke cinta. kualitas kehidupan cinta kita ditentukan oleh definisi yang kita berikan kepada cinta.

kalau definisinya salah!! kalau definisinya ngacok.. ya udah kehidupan cinta kita juga ngacok. kalau definisinya bagus!! kalau definisinya tepat.. kehidupan cinta kita juga bagus. emm seperti cerita pangeran bertemu putri yang cantik dan mereka saling cinta dan hidup bahagia selamanya kuakwkwkwkw agak lebay sih,

tapi paling tidak hampir mendekati.soalnya kalau cinta dan hidup bahagia selamanya itu gak mungkin tapi gak bikin stres.

sebelum saya jelaskan tentang definisi cinta? saya akan jelaskan dulu arti cinta yang salah. apa sih yang salah tentang cinta dan mitos2 tentang cinta.
"CINTA itu seks"
ada temen saya bilang kalau cewe yang sudah "pernah tidur bareng" si cewe pasti setia dengan kita.
dan jika gak mau berarti dia gak cinta. itu salah kaprah, itu ngacok..!! tapi itu nafsu. jadi cinta itu bukan seks.

"CINTA itu bukan pengorbanan"
ini ^^ lagi paling konyol. kebanyakan orang berfikir bahwa emm ini buat cowo dan cewe loh ya, e e kalau kita berkorban untuk dia, dia bakalan jatuh cinta kepada saya. dan kalau dia belum jatuh cinta kepada kita, berarti pengorbanan saya kurang. ngasih harta karun, rumah, mobil dll biar dia cinta dengan saya.

kadang kamu pernah berkorban demi cinta kepada seseorang, tapi dia tidak cinta dengan saya. ya emang cinta bukan pengorbanan. bukan berarti kamu makin banyak berkorban untuk dia maka dia akan makin cinta dengan kamu. itu SALAH
selanjutnya,

"kita bisa belajar mencintai seseorang"
emm misal kita tak cinta kepada seseorang ya mungkin karena perjodohan atau apalah. kita bisa belajar mencintai orang tsb. TIDAK jugaitu cinta karena kasihan namanya atau kepaksa dll. cinta itu tumbuh sejak awal bertemu atau kamu mencoba untuk maksain diri buat jatuh cinta, ya itu gak bisa. SALAH.. orang pikir rasa itu tumbuh perlahan lahan ??NO...mungkin rasa itu muncul tapi bukan cinta.. emm tapi rasa kasihan atau rasa terbiasa.

selanjutnya...

emm nah ini yang penting juga .. ntah kamu wanita atau pria, ini yang paling penting. ini yang paling salah, khusus nya pada wanita. dengerin baik baik hemmm tambah ngacok saja yang satu ini.


"aku larang kamu, aku ngiket kamu, aku posesif dll itu karna aku cinta kamu"

itu SALAH.. okh tidaakkkkk !!! itu bukan cinta
kenapa? segala bentuk keterikatan semua itu bukan cinta. emm ada yang bilang "kalau kamu cinta, nikahi aku" dan "kalau kamu cinta kamu harus setia" akh itu bukan cinta. tapi itu EGO untuk memiliki.

kamu tau egois itu apa?
orang egois adalah orang yg memaksakan kehendak/keinginannya kepada orang lain.

jadi !! cemburu, ngiket orang, posesif, ngajak orang nikah, maksa pacaran itu bukan cinta. hehe itu egois. dimana keinginannya ingin di penuhin, ego untuk mengontrol seseorang. "kalau cinta kamu  harus mengikuti omongan ku, kalau kamu gak ngikutin berarti kamu gak cinta". itu ego....untuk mengontrol seseorang diatas namakan cinta. cinta di bawak2 sebagai alasan untuk mengontrol seseorang.

dan itu yang paling beracun. karena ego yang menyamar jadi cinta.

hmmm jika e e e semua yg tadi saya jelaskan adalah cinta, maka kehidupan cinta kamu akan hancuuur.. emm dia sudah jadi pacar kamu, dia sudah jadi pasangan kamu tapi semua itu bukan cinta tapi STATUS. kamu pacar aku, kamu istri aku ya mari kita jalanin ini semua bersama sama, atau aku kesini kamu juga kesini. e e aku jadi pacar kamu, kamu jadi pacar aku". tapi itu bukan cinta.

jika kamu tau apa itu cinta. itu semua akan berbeda 180 drajat. bukan seperti yg di atas dan semua itu ngacok.!!

next>> (antos lu lesso gik se ngetteghe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar