Sabtu, 27 September 2014

Saat Anda Jatuh Cinta, Anda Terhipnotis!

Anda boleh percaya dan boleh saja tidak percaya, namun memang demikian kenyataanya, kalau saat anda jatuh cinta, sebenarnya anda sedang terhipnotis, demikian pula dengan wanita. 

Intinya, setiap orang yang jatuh cinta sebenarnya sedang terhipnotis. 

Cinta merupakan sebuah kondisi yang “menenggelamkan”, membuat seseorang melayang-layang dalam kebahagiaan, dalam kondisi yang penuh daya ekstasi. 

Kondisi seperti ini adalah kondisi dimana anda sedang dikuasai oleh dan tenggelam dalam state, dalam hal ini yaitu state cinta. 

Pikiran anda dipenuhi bayangan-bayangan antara anda dengan dia, pikiran anda penuh fantasi dan imajinasi, penuh suara-suara dan sensasi-sensasi yang mengenakkan. 

Ya, wajar saja, anda sedang terhipnotis saat itu. Logika dan rasionalitas tidak lagi banyak berperan saat seseorang jatuh cinta, yang berperan hanya rasa dan emosi. 

Banyak orang yang paling cerdas sekali pun melakukan hal bodoh saat sedang jatuh cinta. 

Silahkan baca media, berita atau sekedar lihat-lihat di sekeliling anda, dan anda akan sadar bagaimana cinta bisa mengalahkan apa saja, termasuk pikiran sadar yang penuh rasio dan logika. 

Dan, inilah sebabnya kenapa saya mengatakan bahwa saat anda sedang jatuh cinta, anda sedang terhipnotis; Bukan lagi pikiran namun rasa yang menguasai anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar